Sabtu, 27 Agustus 2011

AKU SUKA HUJAN


HUJAN
Aku suka hujan
 Hujan memberikan kesejukan,keteduhan hati yang dirundung nestapa
 Hujan salah satu bukti kekuasaan Alloh di antara kekuasaan lainnya yang setiap kali diturunkannya nikmat itu,aku selalu menengadahkan tangan ke atas
Di dalam Al quran terdapat banyak ayat yang menyebut kata “hujan”  ini berkali-kali,tak terhitung jumlahnya
 Merasakan betapa lembutnya tiap percikan air yang jatuh,menghirup aroma kesegarannya adalah suatu hal yang tak pernah aku tinggalkan
 Satu percik air yang jatuh adalah kekuatan positif
 Sehingga jika percikan itu bergabung dengan kawan-kawan nya akan tercipta beberapa kekuatan positif yang jika kita menggenggamnya seolah kekuatan-kekuatan positif  itu menyatu dalam hati kita
Menjadi dingin,tapi itulah menurutku kekuatan itu
HUJAN
Di setiap dia turun,aku selalu bergembira
Entah dari kapan aku suka hujan,tak tahu
Saat aku masih kecil,hujan adalah temanku. Tiap turun hujan aku selalu bersiap-siap di halaman rumah untuk menyatu dengannya
Saat hujan datang,tak kepalang tanggung aku keluar rumah
Walau hanya sekedar menyaksikan dia berjatuhan di dahan,ranting bahkan di bunga mawar depan rumah yang merekah
Kadang bersama hujan aku jalani mimpi-mimpiku selama ini
Dia inspirasi tiada henti untuk merasuki otak-otak ku yang kumal saat belajar adalah hal yang membosankan
Aku senang saat sedang berada di kelas,atau saat dosen mengajar babibu mata kuliah yang membuatku pusing ,,hujan turun
Seperti dia tahu akan kegelisahanku di dalam kelas
Aroma hujan segera meresap ke pori-pori otak,menyegarkan otak yang mulai panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar